Selamat Datang Di Blog Pribadi Iskandar Daulima, S.H

My New Life

My New Life

Minggu, 17 April 2016

Rangkuman Kehidupan Bagian 1

Halo semua..Berjumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan mebagikan sedikit cerita tentang perjalanan hidup saya, di beberapa tahun terakhir blog ini sudah tidak terurus, dan baru kemarin sempat nyari-nyari pasword untuk login ke blog ini, dan walaaaa... akhirnya bisa login juga.
Beberapa tahun terakhir saya disibukan dengan segudang pekerjaan, yah maklumlah, namanya orang kantoran, apalagi kantor swasta, yang ada malah kita dituntut agar memberikan segenap waktu kita untuk kantor tersebut, sementara upah yang diberikan tidak seberapa. he..he..he.. kok jadi malah curhat ya??
Ini saat mau menuju ke rumah mempelai wanita





2013 kemarin saya mengakhiri masa lajang saya. cie cie,, tepatnya tanggal 28-12-2013 saya telah melangsungkan akad nikah dengan seorang wanita yang telah menemani hidup saya (pacaran) kurang lebih 8 Tahun, (11-04-2006) yah itu tanggal pas saya pertama kali kenal dengan dia. alhamdulillah setelah perjuangan yang penuh dengan kerja keras, akhirnya kami dapat bersatu dalam sebuah mahligai rumah tangga.


Proses Ijab Qobul
 Nah mau cerita sedikit pada saat prosesi ijab qabul. Karena ini hal yang baru bagi saya, dari 1 minggu sebelum hari H saya gigih berlatih, entah itu di atas motor, di kantor, bahkan di kamar mandi pun sering latihan, soalnya takut salah, bisa jadi bahan tertawaan orang orang, dan hasil dari coaching membuahkan hasil, dengan 1 kali tarik nafas, ijab qobul pun terlaksana tanpa ada pengulangan dari pak penghulu.

"aku terima nikah dan kawinnya Sity Qomariah Binti Mucksin Brekat dengan mas kawin tersebut karna Allah dan Rosul"

Alhamdulillah.... Sah...
SAH... rasanya bagai mimpi, air mata bercampur haru, menjadi suatu kebesaran Allah
Nah selesai acara akad nikah, kalau ditempat kami, ada yang namanya resepsi, dan resepsi pun ada yang dilangsungkan di rumah dan ada pula yang di gedung. hmmm ini merupakan pemborosan bagi saya IMHO. Tapi tak mengapa, asal sudah SAH. he..he..he..
Bersama Papa dan Alm Mama
Tidak disangka ini menjadi foto terakhir yang selalu aku kenang, tiga bulan setelah pernikahan, tepatnya tanggal 29-Maret-2014 Ibunda tercinta berpulang ke Rahmatullah, kisah itu nanti akan saya ceritakan di bagian lain.
Ok next...
Setelah prosesi adat dan resepsi selesai, kita masih disibukkan dengan prosesi ngunduh mantu yang dilaksanakan tanggal 30-12-2013 (akhir taon men)
Selesai dengan acara ngunduh mandu (download ya) kalo bahasa sekarang, setelah mantu terdownload, tinggal eksekusi deh, hahahaha, ngak broo. Masih ada satu PR lagi yang belum terlaksan. yaitu resepsi gedung, khusus tamu undangan (teman, keluarga, kolega) yang tidak diundang pada prosesi akad, dll.

Tanggal 6 Januari 2014 setela bertahun baru, kita kemabli disibukan dengan agenda ini.
Dengan mengambil Graha Azizah yang cukup terkenal di Gorontalo, dengan undangan tersebar sekitar 1000 undangan, jadilah malam itu menjadi malam yang penuh dengan kelelahan.



 Sungguh malam itu menjadi malam yang sangat melelahkan. dan akhirnya prosesi pernikahan selesai


Next Rangkuman Bagian II





















Tidak ada komentar: